Mohon Di Simak Dulu Gan,....!!!!

BANNER

INILAH CERITAKU.. KETIKA DI MULAI DARI SMPN 1 WELERI DAN BERAKHIR DI SMKN 2 KENDAL http://picasion.com/
http://picasion.com/

Rabu, 07 Januari 2015

                                    TANDA TANYA..???

                                               
    ?
Pagi itu sangat cerah dan pagi itu juga pertama aku masuk SMK, pertama aku masuk SMK aku ngerasa canggung banget sih karena lebih banyak cowoknya daripada ceweknya. Selang beberapa minggu aku masuk SMK ada yang naksir aku dia namanya Bayu haha... dia tuh anaknya pendek bahkan sama aku masih tinggian aku banget hehe.. tapi Bayu tuh anaknya ganteng menurut aku sih,  aku pun jadi naksir sama Bayu dan akhirnya aku pun jadi Pdkt yah pendekatan gitulah sama dia setelah beberapa hari aku pdkt sama bayu akhirnya aku jadian sama Bayu.
Siang setelah bel pulang berbunyi aku berada didepan pintu kelas waktu itu ada salah satu temen aku yang nawarin pulang bareng namanya Amirul, dia temen cowok yang paling deket sama aku dan akhirnya aku pulang sama Amirul setelah sampai dibelakang sekolah ternyata bayu lihat aku sama amirul pulang bareng, Bayu cemburu dan dia marah sama aku tapi setelah aku minta maaf sama dia akhirnya dia gak marah lagi sih.
Hari itu aku jalan-jalan ke Boja sama temen-temen satu kelas aku dan sahabatku Shely, Shely kelasnya beda sama aku tapi aku sama Shely satu jurusan. Aku ke Boja diboncengin sama yaa biasa lah temen akrabku amirul hahaha seneng banget tau gak sepulang dari boja dperjalanan bayu melihat ku boncengan sama Amirul dan Bayu mengikutiku dibelakang . Bayu sms dan tanya sama siapa aku boncengan ke Boja, tapi aku berbohong aku menjawab boncengan sama Genta, genta itu temen satu kelasku dia anaknya konyol banget orangnya, dan bayu pun marah sama aku gara-gara aku ketahuan bohong, dan untuk ketiga kalinya bayu liat aku pulang bareng sama amirul dan untuk sekian kalinya juga kesabaran dapun habis karena aku sering buat bayu cemburu dan marah sama aku, kita pun mutusin untuk berteman saja.
Setelah aku putus sama Bayu dikira temen-temen aku jadian sama amirul padahal sih cuma ttm alias teman tapi mesra hehe.. tapi pengennya jadian sih biar ada yang perhati’in hahaha ngarep banget deh, pagi itu aku berangkat sekolah rasanya males banget gara-gara keinget sama bayu terus ,dikelas aku diem aja dan genta menggajak aku dikantin itu ada temen genta, genta ngobrol sama temenya,di kantin itu aku liat seorang cowok yang menurut aku dia ganteng sih dan aku pun menggagumi dia tapi aku gengsi mau kenalan dulu sama dia aku juga belum tahu nama dia siapa sih hehehe. Aku nanyain nama dia ketemen genta yang namanya dayat dia tuh satu kelas sama orang yang aku kagumi itu ,ternyata dia tuh namanya rizky .
Waktupun berjalan dan tiba-tiba Rizky sms aku haha seneng banget tau gak dan itu kebanggaan tersendiri bagi aku karena disms sama Rizky, ternyata Rizky tuh anaknya cuek banget tapi dia asik kalo diajak omong nyambung  Rizky juga perhatian banget sama aku dengan sifatnya yang cuek tapi perhatian bikin aku jadi naksir sama Rizky, dayat tiba-tiba datang dan berada dihadapanku “rizky naksir kamu juga lhoo haha” kata dayat aku hanya tersenyum manis saja ketika dayat berbicara seperti itu .Malam minggu pukul 19.10 WIB tiba-tiba rizky menyatakaan perasaannya ke aku dengan berbagai pertimbangan yang sudah aku pikirkan beberapa jam aku memutuskan menerima Rizky menjadi pacarku hehehe. Waktu terus berjalan dan gak kerasa udah satu minggu aku jadian sama Rizky, bel istirahat berbunyi aku diajak genta ke kantin dan dikantin itu juga ada Rizky sama temen-temenya tapi aku gak nyapa dan gak ngelirik sama sekali ke Rizky tapi Rizky gak marah walaupun aku kayak gituin karena setahu aku Rizky tuh anaknya gak suka marah-marah cuma gara-gara hal yang sepeleh.
Bel pulang berbunyi dan aku pun masih tetep aja pulang bareng sama amirul mungkin karena udah terbiasa pulang bareng sih dibelakang sekolah ternyata ada Rizky dan dia lihat aku sama amirul pulang bareng dan untuk pertama kalinya Rizky marah dia marah sama aku sampai 2 hari, gara-gara aku dimarahin dan dicuek’in sama Rizky aku sadar kalo kita dalam menjalani suatu hubungan kita harus saling menghargai perasaan pasangan kalau kita saling menjaga perasaan pasangan pasti dijamin hubungannya akan bertahan lama seperti hubungan aku sama Rizky yang bertahan sampai sekarang.

Selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan dirusak ya gan..